Musa Rajekshah Gantikan Almarhum Kodrat Shah Pimpin MPW Pemuda Pancasila Sumut

 

                     Musa Rejekshah (Ijeck) Pimpin MPW PP Sumut Gantikan Almarhum Kodrat Shah

 AbadiNews.com - Berdasarkan rapat pleno bersama pengurus Pemuda Pancasila (PP) tingkat kabupaten/kota yang digelar di Medan pada Kamis (7/12/2023). Akhirnya telah ditunjuk Musa Rejeckshah atau Ijeck menjadi Pelaksana Tugas Ketua MPW PP Sumatera Utara (Sumut) menggantikan posisi Almarhum Kodrat Shah.

Usai ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua MPW PP Sumut, Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara ini pun meminta agar seluruh kader Pemuda Pancasila hingga tingkat ranting berjalan seiringan. Ijeck pun bertekad akan melanjutkan program-program pamanya, Kodrad Shah yang tutup usia pada, Kamis (30/11/2023) lalu.

"Seluruh kader PP Sumut dari tingkat, MPC, PAC dan Ranting semakin solid dan semakin kompak. Tujuan kita masih panjang Kedepan, masih banyak rencana-rencana besar kedepannya," kata Ijeck.

Pemuda Pancasila di Sumatera Utara adalah salah satu organisasi masyarakat terbesar yang memiliki ribuan kader hingga tingkat desa.

Sebagai organisasi masyarakat, kader Pemuda Pancasila juga tergabung berbagai partai politik.
Mendekati pemilihan umum Ijeck juga berpesan kepada seluruh kader PP agar menjadi pemersatu dan membantu menjaga kondusifitas di Sumut.

"Jangan ada perpecahan walaupun adanya perbedaan pilihan persatuan dan kesatuan harus kita jaga bersama demi kondusifitas Sumatera Utara," pungkasnya.

Ditunjuknya Ijeck sebagai ketua PP Sumut pun disambut hangat oleh kader Pemuda Pancasila.

Salah satunya Muhammad Ziad Ananta, Dia menilai, Ijeck adalah sosok yang tepat memimpin PP Sumut karena jiwa kepemimpinannya.

Kecintaan Ijeck terhadap Pemuda Pancasila lanjut Ananta mampu merangkul seluruh kader PP agar dapat melanjutkan berbagai program yang ada.

"Saya tentu sangat senang bang Ijeck mau menggantikan almarhum Ketua Kodrat Shah dan meneruskan membesarkan PP Sumut. Dengan kehadirannya PP bisa menjadi organisasi masyarakat yang lebih besar dan bermanfaat bagi masyarakat khusus di Sumut," tutup Ananta.








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama