Rajab Tarigan Komitmen Kembangkan Pengobatan Tradisional Karo

Foto: Rajab Tarigan (Istimewa)


AbadiNews.com - Ditemui di Kantor Bekam Rajab Tarigan pada Perumahan Bengawan Asri, Jalan Pantai 800, Desa Sembahe Baru, Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara, Owner Bekam Rajab Tarigan ini terus mengembangkan pengobatan tradisional Karo. 

Saat ini Unit Usaha Bekam Rajab Tarigan menjual Minyak Lau Cih dengan penjualaan ke seluruh Indonesia ..

Beberapa khasiat minyak Karo Laucih adalah sebagai berikut:

1.Mintak Alun Serai (mengobati Keseleo ,Nyeri Sendi ,Luka ,Reumatik ,Pegal Linu ,Digigit Serangga ,Gatal Gatal ,Kena Duri ,Mempercantik Kulit ,Bagus untuk kerumut anak dan Anti Nyamuk) 

2.Minyak Laucih Alun Hitam (Nyeri Sendi ,Bengkak ,Masuk Angin ,Bagus Untuk Pijat ,Sakit Pinggang ,Nyeri Otot ,Digigit Serangga ,Anti Nyamuk ,Anti Inflamasi(Peradangan) dan Anti Oksidan) 

3.Minyak Alun Panas 

 (Reumatik ,Gejala Stroke ,Masuk Angin ,Kebas-Kebas,Nyeri Sendi ,Asam Urat dan Meringankan Kolesterol) .

4.Minyak Alun Merah ( Patah Tulang ,Keseleo ,Tergores ,Luka Bakar ,Luka Terbuka ,Digigit Serangga ,Digigit Binatang Berbisa ,Gatal Gatal ,Kena Paku dan Bagus Untuk Kerumut Anak Kecil)

Selain Menyediakaan Minyak Karo Laucih, unit usaha Bekam Rajab Tarigan juga menyediakan Bandrek Deminara.

Unit Usaha Bekam Rajab Tarigan adalah Bekam Sunnah Nabi Muhammad SAW, juga melayani bekam di Kota Medan Dan Kabupaten Deliserdang .

"Saya Terus komitmen untuk membantu Masyarakat untuk kesehatan yang lebih baik lagi dengan Bekam Sunnah Nabi Muhammad. Minyak Karo sebagai warisan Suku Karo dan Bandrek Deminara sebagai warisan pendiri Kota Medan Guru Patimpus Sembiring Pelawi," kata Rajab Tarigan.

1 Komentar

  1. Nice post abadinews. Keep it up.

    Read more -:
    https://indiasonline.com/category/earning-post/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama