PMS Kecamatan Lau Baleng Bantu Korban Musibah Kebakaran

Foto: Pengurus PMS Kecamatan Lau Baleng Saat Mengujungi Korban Kebakaran Rumah, Sabtu (27/1/2024)



AbadiNews.com - Ketua PC PMS Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo Rusmadi Ginting, S.Kom kunjungi korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Lau Baleng, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Rusmadi Ginting turut didampingi oleh Wakil Ketua PMS Kecamatan Lau Baleng Fajar Singarimbun,AMd.Kom, dan Sekretaris PMS Kecamatan Laubaleng Tirta Perangin-angin, S.Sos.

Kunjungan yang dilakukan oleh jajaran pengurus PMS Kecamatan Lau Baleng ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah kebakaran di Desa Lau Baleng yang terjadi pada 19 Januari 2024 lalu.

Dalam kunjungan yang sekaligus dalam rangka bakti sosial ini, jajaran pengurus PMS Kecamatan Lau Baleng ini menyampaikan rasa turut prihatinnya, serta mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami para korban kebakaran.

“Kedatangan kami dari keluarga PMS, dalam maksud untuk bisa hadir ditengah masyarakat yang merasakan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu,” kata Rusmadi Ginting

Rusmadi berpesan kepada masyarakat yang kena musibah, untuk tetap bersabar dan berdoa semoga bencana tidak terulang kembali sehingga dapat beraktifitas sehari hari seperti sedia kala.

Dalam pertemuan tersebut  PC PMS Kec Lau Baleng juga memberikan sembako, berupa beras, telur, intermie, sabun mandi, odol, sikat gigi, daia, molto, susu, teh celup dan sunlight, bantuan berisi bahan pangan kepada para korban kebakaran

“Sedikit bantuan yang kami berikan ini kiranya dapat bermanfaat meringankan beban saudara kami, masyarakat yang kena musibah kebakaran di Desa Laubaleng , ujar Rusmadi.

Menyambut kegiatan sosial tersebut, masyarakat terdampak yang diwakili Kepala Dusun-Desa Laubaleng Ramses Lumbantoruan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan PC Pemuda Merga Silima Kecamatan Laubaleng

“Mewakili para masyarakat, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian PMS Kecamatan Laubaleng. Kami terima bantuan ini, kami berharap semoga PMS Jaya selalu dan dapat terus senantiasa hadir ditengah masyarakat”, kata Ramses Lumbantoruan.

Sebagaimana diketahui, pada 19 Januari 2024 yang lalu telah terjadi kebakaran yang menimpa beberapa rumah di Desa Laubaleng.

Terdapat lima korban dalam musibah kebakaran rumah tersebut, yakni Anwar Tarigan(55), Sam Sunar Sembiring (54), Meka Yana br Sembiring (28), Erni br Ginting (55), Redy Tarigan (40). (Nur Kennan Tarigan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama