Kristina Bangun Serahkan Buku ke Perpustakaan STIKES Mitra Sejati

Foto: Kristina Bangun Serahkan Buku Karya Tulisanya ke Perpustakaan STIKES Mitra Sejati

 

AbadiNews.com - Haruki Murakami adalah seorang penulis asal Jepang, beliu penulis Novel, esai, dan cerita pendek yang telah menjadi buku terlaris diseluruh dunia, karyanya sudah diterjemahkan ke dalam 50 bahasa dan telah terjual jutaan kopi di luar Jepang.

Ada ungkapannya yang menjadi inspirasi bagi siapa saja yang mau menjadi penulis: "Kalau engkau hanya membaca buku yang dibaca semua orang, engkau hanya bisa berpikir sama seperti semua orang”

Ungkapan diatas menjadi inspirasi bagi Kristina Bangun. S.KM., M.KM, seorang Dosen dan Praktisi Kesehatan dalam menulis buku ajar Manajemen Pemasaran. Buku ini merupakan hasil karya Kristina Bangun dengan beberapa rekan sesama Dosen.

Buku ini menjadi sumbangsih pemikiran bagi dunia pendidikan, bahwa kita tidak hanya  bisa  memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain secara verbal namun juga bisa dari menulis.

Buku ajar Manajemen Pemasaran 1 ini terdiri dari 9 BAB, 133 halaman, dengan masa pengerjaan dua bulan.

Buku ajar Manajamen Pemasaran 1 ini juga telah diserahkan kepada Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra (STIKES Mitra Sejati), yang diterima langsung oleh kepala Perpustakaan Betari Khairumi, S.Sos.

Kepala perpustakaan juga mengucapkan terima kasih, atas bertambahnya koleksi buku diperpustakaan yang akan menguatkan literasi mahasiswa.

Penulis juga menyampaikan harapan kedepan agar buku ini bisa menjadi sumber literasi yang baru bagi Mahasiswa maupun pembaca lainnya.

Sebab J. K. Rowling pernah berkata “Ketika kamu ragu akan sesuatu, carilah di perpustakaan”.

Kedepan penyebaran buku ini tidak akan sampai disini saja, kita akan serahkan ke beberapa perpustakaan lainnya dan mememberikan memberikan kesempatan bagi orang yang ingin membaca buku tersebut.

Dan kedepan akan lahir buku-buku lainnya agar menambah literasi didunia pendidikan serta ilmu tersebut bisa tersebar luas. (Rajab Tarigan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama