Caleg DPRD Kabupaten Karo Dharma Sitomorang Ziarah ke Makam Orang Tua


Foto: Caleg DPRD Dapil III dari Partai Gelora, Dharma Elfrishon Situmorang Saat Berziarah ke Makam Leluhur dan Orang Tuanya


AbadiNews.com - Ditengah sosialisasi jadwal yang padat, Caleg DPRD Dapil III dari Partai Gelora, Dharma Elfrishon Situmorang ziarah ke makam leluhurnya yakni kakek dan neneknya  serta ke makam kedua orangtuanya, Minggu (21/1/2024).

Calon legislatif DPRD Kabupaten Karo Dapil 3 (Lau Baleng, Marding-ding, Tigabinanga, Juhar) dengan nomor urut 1 ini berziarah bersama rombongan melakukan ziarah dengan cara menabur bunga dan doa di pemakaman.

Hal ini dilakukan untuk mengenang leluhur beserta orangtua. Pada kesempatan tersebut Dharma tidak lupa mengingat nasihat sosok ayah dan ibu untuk selalu berbuat baik dan memberi bantuan dengan iklas kepada masyarakat.

"Hari ini saya berziarah sekaligus mengenang leluhur dan mengenang sosok Bapak dan Ibu yang dulu selalu memberi contoh, memberi motivasi dan memberi inspirasi sekaligus meminta doa dalam maju di menjadi Caleg DPRD Karo 2024 ini agar nantinya selalu memberi bantuan kepada masyarakat," ungkapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama